, , , , , ,

Workshop Polymer Clay Jewelry - Efek Metalik di Bandung

10/18/2014

Workshop Polymer Clay Jewelry - Efek Metalik di Bandung

Hello,
Lagi-lagi ga sempat update blog ::hammer:: maafkan saya ya kerjaan di dunia nyata kali ini benar-benar menyita waktu saya seharian. Tapi tenang mulai minggu depan saya sudah schedule kan waktu khusus untuk update blog ini.
Mudah-mudahan bisa mengikuti schedule, InsyaAllah saya usahakan :D

Kalau blog saya terasa bermanfaat, mohon tinggalkan komentar atau bantu share atau +1 postingan blog saya agar saya terus semangat update blog ini ya. Terima kasih

***

Oke, kali ini saya mau share info workshop polymer clay jewelry - efek metalik.
Di workshop ini teman-teman bisa mempelajari bagaimana caranya memberikan efek warna metalik pda polymer clay. Efek metalik ini bisa memberikan kesan elegan dan klasik pada karya perhiasan polymer clay kita. Bagi teman-teman yang suka dengan Steampunk juga bisa memberikan efek steampunk dengan menggunakan teknik memberikan efek metalik pada polymer clay.

Nah teman-teman di wilayah Bandung dan sekitarnya bisa nih daftar dan segera ikutan workshop memberikan efek warna metalik pada polymer clay ini.

Workshopnya diadakan pada hari sabtu, tanggal 1 November 2014
di PVLGATORI Kotamera, Jl. Surapati 147 Bandung
Mulai dari jam 10.00 s.d 15.00 wib
Pendaftaran hubungi nomor yang tertera di gambar ya

Nih liat deh hasil karya perhiasan polymer clay yang menggunakan efek metalik ini
Burung Hantu Steampunk (Owl Steampunk)-Menggunakan teknik memberikan warna efek metalik pada polymer clay

Efek Metalik pada polymer clay

Menambahkan kesan steampunk dan klasik dengan menggunakan teknik efek metalik pada polymer clay
Source picture: http://www.monsterkookies.com/
                         https://www.etsy.com/
                         and google.com







You Might Also Like

0 comments