, , , , , ,

Tempat membeli bahan dan peralatan kerajinan tangan Needle Felting

10/21/2014

Tempat membeli bahan dan peralatan kerajinan tangan Needle Felting

Tempat membeli bahan dan peralatan dan kerajinan tangan Needle Felting

Sebelumnya saya perkenalkan dulu sekilas yah mengenai kerajinan tangan needle felting atau yang biasa disebut fleece craft atau ada juga yang sebut felt wool craft. Kerajinan needle felting ini menggunakan bahan fleece wool (biasanya di Indonesia kainnya dibuat sweater/ jaket) yang ditusuk-tusuk hingga berbentuk sesuai dengan keinginan kita. Keren deh!

Teman-teman berikut saya akan berbagi list toko tempat kamu bisa membeli bahan dan peralatan kerajinan tangan Needle Felting di Indonesia. Sebagian besar yang menjual bahan dan peralatan needle feltingnya ini adalah toko online, jadi jangan khawatir mereka pasti bisa kirim ke penjuru Indonesia :)

Tempat membeli bahan dan peralatan dan kerajinan tangan Needle Felting

1. The Handcrafter - http://thehandcrafter.com/

Online store ini berlokasi di Jakarta.Peralatan dan bahan yang dijual cukup lengkap, mulai dari fleece wool berbagai warna, jarum needle felting buatan Jepang dan Jerman juga ada, Felting mat,finger protector, felt wool kit, buku panduan, mata boneka hingga aksesoris penunjang lainnya.

2. GoodThinks Ichi - Facebook GoodThinks Ichi

Toko online mba Ichi ini juga menjual aneka peralatan dan bahan kerajinan needle felting. Jarum, feltig mat, fleece wool yang beraneka warna juga, cetakan untuk membentuk hasil needle felting, dan jujga felt wool kit. Dominan barang yang dijual di Facebooknya mba Ichi ini tidak ready stock alias Pre Order. Dikirim langsung dari Jepang soalnya sama mba Ichi ^^

3. Crayon Craft - http://crayonscraft.com/
FB: Crayons Craft , Fanspage Crayons Craft
Alamat: Jl.aceh no.15, Bandung 40117, Jawa Barat

Yang tinggal di Bandung dan sekitarnya bisa mampir nih ke CrayonsCraft. Mereka sedia fleece wool, jarum needle felting dan felting mat. Website diatas terakhir saya klik, domainnya sudah tidak ada (belum diperpanjang mungkin). Jadi teman-teman bisa coba liat Fanspage Facebook atau akun Facebook di link yang ada di atas :)

4. Smarty Hands - http://www.smartyhands.com/id/index.cfm
Kantor Jakarta :
SmartyHands Indonesia
Jl.Camar VII /9 Jatiwaringin
Jakarta
Tel 021-848.7777, 021-8497.9777
FB FP: Smarty Hands

Dominan barangnya harus PO 2 Minggu, karena dikirim dari Jepang sama seperti GoodThinks Ichi. Di Smartyhands tersedia fleece wool, jarum needle felting, felting mat, felt wool kit dan tool lainnya.

5. Buku Craft - Fanspage Buku Craft
Disini kebanyakan menjual buku tutorial mengenai kerajinan Needle Felting berbahasa Jepang. Peralatan kerajinan tangan needle felting hanya sedikit, basicnya saja. Fleece wool dan jarum needle felting.


Oke, kalu ada tambahan akan saya update terus :D
Kalau ada yang mau share hasil karya dan info lainnya mengenai needle felting boleh loh. Tinggalkan komentar atau email saya :)

***

Happy Hunting!!


Source image: www.etsy.com
                        https://www.etsy.com/shop/Crafterica

You Might Also Like

2 comments

  1. Thanks infonya mbaaak.. ( > v < )
    Pengen nyobain needle felting.. :3

    ReplyDelete