PENGUMAMAN - BLOG SUDAH TIDAK AKTIF

2/20/2017

Sudah lebih dari 2 tahun sejak postingan terakhir saya di tahun 2015. Ternyata traffic masih terbilang sangat baik untuk blog yang sudah tidak pernah dirawat ini. Namun mohon maaf, saya sudah tidak melanjutkan blog ini. Alasan pertamanya karena themes blog ini yang error hingga tidak dapat memunculkan komentar yang masuk. Jadi saya hanya bisa melihat notification komentar via email namun tidak dapat membalasnya karena fitur komentar yang tidak muncul.
Mohon maaf saya tidak bisa membalas semua respon dan pertanyaan di kolom komentar, hanya bisa menjawab respon bagi yang mau repot-repot meninggalkan emailnya. Bahkan saya tidak bisa membalas message teman-teman via inbox FB karena tersaring masuk ke SPAM FB. Saya juga tidak kunjung accept permohonan pertemanan teman-teman yang add saya di FB. Saya baru sadar setelah berbulan-bulan, bahkan ada yang message saya dari tahun 2015!!. Akhhh, saya minta maaf banget. Saya juga ga terbiasa accept orang yang tidak saya kenal.
Terima kasih banyak untuk antusiasme teman-teman yang sudah mampir ke blog ini, terima kasih masih ada yang repot-repot mengkontak email dan FB pribadi saya.
Sekali lagi saya mohon maaf karena tidak bisa merespon semuanya tepat waktu.

Untuk teman-teman yang masih punya pertanyaan tentang dunia kerajinan tangan, bisa mengkontak email pribadi saya:
anita.frans[at]gmail.com
atau WA saya di 0856 953 930 53

Terima kasih :)
Cheers
Anita Fransisca Febriany

You Might Also Like

0 comments