, , ,

Workshop Belajar cara membuat kinchaku - kantung jinjing khas Jepang di Bandung

11/05/2014

Workshop Belajar Cara Membuat Kinchaku - Kantung Jinjing Khas Jepang di Bandung

Halo teman-teman
berbagi info workshop lagi yah. InsyaAllah Blog ini akan terus diupdate untuk info workshop berbagai macam kerajinan tangan (craft). Jadi teman-teman yang mencari info workshop craft silahkan bisa meninggalkan alamat email dan nama teman-teman disini. Kalau ada update info workshop craft terbaru akan saya kirimi email, jadi ga akan ketinggalan event workshop craft yang mungkin diselenggarakan di sekitar wilayah kamu :)

Sebagai apresiasi saya juga atas jumlah pengunjung Blog saya yang terus bertambah (meskipun tidak ada yang comment nih disini :p). Bulan Desember 2014 ini juga akan saya sediakan wadah sharing segala hal tentang craft via BBM Channel. Jadi bisa liat info workshop, tutorial dan lain-lain via BBM Channel. Tapi masih saya pelajari juga cara mengoperasikan BBM Channelnya, so tunggu aja kabarnya lebih lanjut yah :)

Semua email yang masuk juga InsyaAllah akan saya coba balas semua pertanyaannya selama saya masih bisa jawab pertanyaannya. Terima kasih sekali lagi

******

Oke
Balik ke Info workshop yang mau saya share. Kali ini saya akan berbagi info workshop bagaimana cara membuat Kinchaku. Apa itu Kinchaku?

Kinchaku adalah kantung jinjing khas Jepang. Bentuknya seperti tas atau kantung dengan tali serut. Kinchaku adalah salah satu tas tangan tradisional jepang. Biasanya kinchaku digunakan untuk membawa bekal makanan. Tapi saat ini kinchaku juga bisa dipakai untuk membawa berbagai macam barang, sperti peralatan kosmetik, dll.

Penjelasan tentang kinchaku akan saya bahas di next post yah :D ::hammer::

Kinchaku adalah kantung atau tas jinjing khas Jepang


Workshop Belajar membuat kinchaku kali ini diadakan


Minggu, 9 November 2014
Jam 10:00 - 13:30

Tempat:
Sanggar Origami PUSDAI
Jl. Diponegoro 63
Bandung

Fee: Rp.175.000,-

Cp. Rini 081316733653
(WA/SMS)
 
Silahkan yang ingin belajar cara membuat kinchaku bisa segera mendaftar ya
Workshop belajar car membuat kinchaku - kantung atau tas jinjing khas Jepang


Source Image: Etsy.com
 

You Might Also Like

0 comments